Comeback Dramatis, Arema Kalahkan Barito Putera 3-2

0
Comeback Dramatis, Arema Kalahkan Barito Putera 3-2
vs

Recap

Arema FC berhasil mendulang poin penuh pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019. Singo Edan mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (4/3) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain terbuka sejak menit awal dimulai. Akan tetapi tidak ada yang mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk mencetak gol.

Arema FC menaikkan tempo serangannya jelang turun minum. Namun, hingga peluit tanda paruh pertama berakhir skor kacamata masih tidak berubah.

Usai jeda Barito Putera mampu membuka keunggulan melalui Yakob Sayuri pada menit 63. Bahkan tiga menit kemudian Laskar Antasi, menggandakan kedudukan lewat Evan Dimas.

Tertinggal dua gol tak membuat Arema FC patah semangat. Anak asuhan Milomir Seslija tersebut terus melakukan tekanan dan mampu memperkecil ketinggalan lewat Dedik Setiawan.

Pada menit 90 Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diukir Ahmad Nur Hardianto. Kemenangan klub asal Malang ini dipastikan ketika laga memasuki injury time dengan Dedik yang kembali mengukir namanya di papan skor. Keadaan 3-2 bertahan sampai laga selesai.

Video

Details

Date Time League Season
March 4, 2019 6:30 pm Pilpres 2019

Ground

Kanjuruhan

Results

Club
Arema
Barito Putera

Arema

Position
 

Barito Putera

Position