Arema Ancang-ancang Mengganti Apparel

0
94
Jersey ketiga Arema di Liga 1 2019
Jersey ketiga Arema di Liga 1 2019

Arema FC berancang-ancang mengganti apparel mereka Munich X. Hal ini terjadi setelah apparel yang melakukan kerjasama sejak Januari ini mengalami kemacetan dalam memberikan suplai kebutuhan kepada Singo Edan.

Hal ini terjadi karena apparel yang berasal dari Spanyol tersebut dinilai belum bisa memenuhi kebutuhan tim seperti yang dijanjikan. Hal ini dianggap sebagai wanprestasi.

Salah satunya adalah untuk jersey senior sejauh ini masih mendapatkan suplai sekitar 80 persen dari total kebutuhan.

“Sementara yang junior juga belum, produk jual kita juga belum ada lagi, baru 200 kemarin padahal putaran pertama ada suplay 30 ribu,” tegas Yusrinal Fitriandi, manajer bisnis Arema.

“Secara legal kami sudah mengirimkan somasi dua kali, soal balasan kami hanya berharap ada perubahan dari mereka dengan adanya somasi itu, apakah bisa memenuhi somasi kita.”

Akibat hal ini, Singo Edan mengaku mengalami kerugian karena hanya bisa menjual 200 pcs jersey saja. Padahal saat ini permintaan jersey di Kandang Singa tinggi dan manajemen merasa tidak bisa memenuhi antusiasme Aremania.

Jersey junior masih menggunakan specs, Arema bersiap mengganti apparel
Jersey junior masih menggunakan specs, Arema bersiap mengganti apparel

Padahal selama ini 50 persen penjualan berasal dari jersey. Sehingga saat jersey tidak ada Arema menggenjot penjualan dari merchandise yang lain.

“Soal kerugian ya bisa dihitung bagaimana kami menargetkan 30 ribu tetapi baru 200 saja yang bisa kami jual tinggal dihitung saja nilainya,” sambungnya.

Pihak Arema memang sudah bersiap-siap melakukan pergantian apparel atas kondisi ini. Semua dipersiapkan demi menggenjot pemasukan utama tim untuk mengarungi Liga 1.

“Kami masih menunggu hasil somasi ketiga bagaimana hasilnya, kami sudah siap jika hal itu (mengganti apparel) terjadi, namun ditunggu saja kami belum bisa berbicara banyak terkait hal itu. Tapi kami pesimistis akan terpenuhi karena memang masih banyak, tetapi kalau bisa memenuhi ya tetap kami kepada mereka,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here