Arema Waspada Pemain Bhayangkara FC

0
84
Makan Konate melawan dua pemain Bhayangkara FC.
Makan Konate melawan dua pemain Bhayangkara FC.

Milomir Seslija menilai kemenangan yang pernah dilakukan Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden adalah masa lalu. Sehingga menurutnya akan terjadi perbedaan saat Singo Edan bersua The Guardian pada lanjutan Liga 1, Jumat (26/7) mendatang.

Milo menilai, permainan Bhayangkara saat ini sudah semakin padu. Meskipun kemarin kalah melawan Persipura, Milo menilai jika calon lawannya tersebut memiliki potensi untuk menjungkalkan Singo Edan.

“Setiap pertarungan tidak akan pernah sama, termasuk melawan Bhayangkara yang saya pikir juga akan berbeda dibandingkan sebelumnya. Pemain asing mereka bagus, sementara untuk pemain lokal juga ada beberapa yang merupakan pemain nasional (timnas). Saya pikir dibandingkan Piala Presiden lalu mereka jauh lebih kuat.” terangnya.

Milo sendiri sudah mempelajari betul permainan lawan, dirinya mengaku sudah tidak ingin lagi menderita kekalahan seperti yng dialami ketika melawan PS Tira-Persikabo. Kedua dianggap memiliki tipikal yang mirip yaitu tidak mengalami masalah jika bermain di kandang lawan.

“Kami mencoba mempelajari mereka untuk mengetahui apa yang perlu kami lakukan. Saya pikir Bhayangkara sangat kuat ketika mereka bermain di laga tandang, tidak mudah melawan tim seperti ini,” urainya.

Selain mempelajari lawan, Milo juga fokus kepada timnya sendiri. Salah satunya adalah perbaikan penyelesaian akhir. Sebab, banyaknya serangan Arema yang gagal dituntaskan menjadi gol membuat Singo Edan memang harus terkapar di ranah Madura.

“Kami harus memperbaiki penyelesaikan akhir, tetapi sebelum diselesaikan menjadi gol. Kami juga harus memperbaiki cara menyerang kami. Sentuhan kami banyak dilakukan tergesa-gesa sehingga banyak peluang yang harusnya menjadi gol tetapi tidak terjadi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here