Kunjungan Balasan Arema ke Magelang Berbuah Kekalahan

0
11

REVIEW

Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan ujicoba yang digelar, Sabtu (11/5). Ujicoba ini adalah sebuah balasan terhadap kehadiran PSIS ke Malang ketika Arema launching.

Dua gol dari PSIS masing-masing dibuat oleh Bayu Nugroho di menit ketujuh memanfaatkan bola silang dari Fredyan Wahyu dan Arthur Bonai di menit ke 81.

SUSUNAN PEMAIN

PSIS Semarang
Pelatih: Jafri Sastra
Jandia Eka, Safrudin Tahar, Fauzan Fajri, Rio Saputro, Fredyan Wayu, Patrick Motta, Tegar Infantri, Septian David, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Aldair Makatindu

Cadangan
Joko Ribowo, Endang S, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Soni Setiawan, Rian, Kelvin Wopi, Arthur Bonai, Heru Setiawan, Eka Febri, Shohei Matsunaga, Komarudin, Aqsa, Yoga, Fadli

Arema FC
Pelatih Milomir Seslija
Kurniawan Kartika, Hamka Hamzah, Rahmat Latir, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan

Cadangan
Sandi Firmansyah, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi, Pavel Smolyachenko, Rivaldo Bawuo, Sunarto, Muhammad Rafli, Ricky Kayame/

YANG KAMI LIHAT

  • Tidak banyak suporter yang datang di kegiatan launcing PSIS ini, panpel mencatat suporter yang hadir sebanyak 8417.
  • Penampakan jersey PSIS kainnya mirip dengan Arema selama dua musim berturut-turut sebelumnya dari Specs. Mereka mengunakan warna biru misty.
  • Dua tim terlihat lemas, sepertinya keduanya sedang menahan diri untuk tidak mengambil risiko cedera.

YANG MENARIK

  • Ini adalah kekalahan Arema kedua berturut-turut Arema di Stadiion Moch Soebroto Magelang.
  • Arema mengganti semua pemain di babak kedua kecuali Kurniawan Kartika Aji

YANG KAMI DENGAR

JAFRI SASTRA
“Ini uji coba terakhir yang sangat penting. Komposisi pasti akan berubah saat lawan Kalteng [Putra]. Secara umum, saya apresiasi motivasi dan semangat pemain untuk berkompetisi di Liga 1,”

MILO SESLIJA
“Kami tidak boleh beralasan hasil ini karena adaptasi bulan puasa. Kami melakukan dua kesalahan dalam mengantisipasi umpan silang saat terjadi serangan balik. Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami,”

HARI BAIK UNTUK

Baik PSIS dan Arema mendapati hari baik meskipun berbeda. PSIS merasa mendapatkan komposisi yang tepat sementara Arema FC belajar dari kesalahan.

HARI BURUK UNTUK

Septian David Maulana, dia mengalami cedera padahal Liga 1 kurang lima hari lagi. Cepat sembuh David.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here