Jersey Arema Malang 2005 Third

0
981
Jersey Arema Malang 2005 third
Jersey Arema Malang 2005 third

Di Liga Indonesia 2005, Jersey Arema Malang 2005 third atau ketiga meneruskan tradisi mengenakan warna hitam. Sebuah warna baru yang pertama kali dipakai saat menjalani Divisi I Liga Indonesia 2004.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jersey hitam ini dikatakan terinspirasi oleh Real Madrid yang kebetulan di tahun 2005 menggunakan jersey kedua dengan warna hitam, Dengan pemain seperti Zidane hingga Roberto Carlos, Bentoel sebagai pengelola Arema menginginkan permainan Arema yang menggigit layaknya Real Madrid.

Di tahun itu sendiri, Arema meluncurkan tiga buah jersey yaitu biru sebagai jersey kandang, putih sebagai tandang, dan hitam sebagai jersey alternatif atau jersey ketiga Singo Edan.

Detail Jersey Arema Malang 2005 Third
Detail Jersey Arema Malang 2005 Third

Secara disain, Jersey Arema Malang 2005 third hampir tidak ada perbedaan dengan jersey home atau away. Jersey dibuat oleh apparel lokal, tidak ada merek khusus yang tercantum di leher, di bagian itu hanya ditemukan ukuran jersey. Warna hitam yang terbuat dari kain paragon digabung dengan sedikit warna kuning di bagian dada atas dan di bawak ketiak.

Di bagian perut, ada sebuah sponsor dengan gambar tangan mengepal milik dari Extra Joss, sementara di bagian atasnya sebelah kiri yang biasanya diisi oleh merk apparel di saat itu diisi oleh iklan X Mild.

Untuk bagian belakang, hanya ada sebuah nomor punggung yang tertulis dengan warna putih dengan font Impact. Sementara nama punggung tidak ada, termasuk sponsor di bagian itu tidak ada meskipun di dua jersey sebelumnya ada sponsornya yaitu produk XL untuk away dan produk Jempol untuk home.

Detail Jersey Arema Malang 2005 third digunakan Arema melawan PSS Sleman
Detail Jersey Arema Malang 2005 third digunakan Arema melawan PSS Sleman

VamosArema sendiri kurang begitu ingat di laga apa saja jersey itu dipakai, mungkin salah satunya adalah pertandingan Arema melawan PSS Sleman di Stadion Tridadi 31 Juli 2005 yang dimenangkan oleh PSS melalui gol yang dibuat oleh M Ansori di menit ke-26.

Jersey Arema Malang 2005 third ini adalah milik dari Richie Pravita Hari yang di tahun itu sedang moncer-moncernya sebagai pemain muda. Bahkan dia sempat dipanggil oleh tim nasional Indonesia di Piala AFF 2004 Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here