Arema dan Persib Bandung Berakhir Sama Kuat

0
30
Rafli mampu mencetak gol.
Rafli mampu mencetak gol.

Arema FC berhasil menahan imbang Persib Bandung di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Senin (18/2).

Pertandingan tersebut berjalan cukup seru karena kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Persib sempat mendapatkan peluang dari tendangan bebas dan sundulan jarak dekat Ghozali Siregar di babak pertama. Kemudian Arema membalas melalui Sunarto yang gagal menceploskan bola ke gawang kosong.

Di menit akhir, dua kali pemain Arema berhadapan dengan kiper, namun semuanya masih gagal menjadi gol.

Di babak kedua, Arema sebenarnya mampu unggul lebih dahulu setelah sundulan Dedik Setiawan mampu menjebol gawang Persib. Namun, hakim garis menyatakan jika gol itu berbau offside meskipun dalam tayangan ulang terlihat bersih.

Persib mampu unggul lebih dahulu setelah pemain pengganti Erwin Ramdani yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Arema. Skor pun berubah 1-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Rafli mampu mencetak gol.
Rafli mampu mencetak gol.

Arema mencoba bangkit. Serangan pun mereka bangun untuk mengejar ketertinggalan. Skuat asuhan Milomir Seslija itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, pada menit ke-75 melalui sundulan Muhammad Rafli yang memanfaatkan umpan sepak pojok Makan Konate.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim. Tapi hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here