Jersey Arema Cronus Pramusim 2015 Specs Away, Cristian Gonzales

0
1398

Saat jersey Arema Cronus Pramusim 2015 yang berwarna biru menuai kecaman dari Aremania karena menggunakan teamweare Specs Swervo Criollo Orange yang mirip dengan Persebaya. Maka jersey yang berwarna merah yang menggunakan teamweare Jersey Optimus ini dipuji karena disainnya yang simple.

Kesimpelan disain yang hanya ada warna putih di bagian dada atas membuat penataan sponsor Arema yang ramai menjadi lebih enak untuk dilihat. Tidak heran beberapa Aremania menyayangkan kenapa Specs tidak menggunakan teamweare Optimus yang berwarna biru.

Sama seperti jersey biru-orange. Ada empat sponsor yang terpasang yaitu Anker Sports, Ijen Suites, Guna Bangun dan IM3, selain itu untuk berkompetisi di SCM Cup juga turut serta dipasangkan SCM Cup. [Meski sudah digunakan latihan, jersey ini dipakai bermain melawan Persela Lamongan di SCM Cup]

Di belakang ada perpaduan dua buah font untuk nama dan nomor punggung. [Catatan: Meski menggunakan nama Cristian Gonzales nomor 10, jersey diatas bukanlah matchworn, melainkan jersey remake]

Seperti dibawah ini, jika teamweare Optimus yang berwarna biru diaplikasikan dengan pernak-pernik sponsor serupa dengan jersey warna merah. Sayang sekali tidak diaplikasikan alias tidak dipakai.

2015_01_27_Pramusim_Specs_away1
Jersey optimus yang sudah di remake seperti jersey merah. Sayang sekali teamweare ini tidak dipakai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here